Stategi Pasang Iklan Di Google Adwords

adwords
12Mar, 2017

Saat memutuskan untuk membuka bisnis orang akan dituntut untuk melakukan yang namanya marketing karena ilmu marketing membantu agar bisnis yang dijalankan mendapat keuntungan. Bisnis apapun yang memerlukan pelanggan harus melakukan yang namanya iklan, tujuan iklan sendiri adalah untuk memperkenalkan produk kepada pelanggan, menanamkan ingatan akan sebuah produk hingga nantinya saat orang memerlukan akan mengingat produk yang ditawarkan dan memberikan kejelasan kepada orang mengapa mereka perlu menggunakan atau membeli produk barang atau jasa itu. Tujuan akhir dari itu semua adalah pelanggan akan mengeluarkan uangnya untuk produk barang atau jasa yang ditawarkan pengiklan. Bagi seorang bisnis Man yang di dapat harus lebih banyak dari pada yang dikeluarkan (untung). Bagaimana caranya melakukan pemasaran iklan yang efektif di era teknologi ini? Jawabnya sudah pasti pasang iklan Google.

Biaya iklan di Google Adwords. Siapa yang berani membayar lebih tinggi untuk sebuah kata kunci tentu iklannya akan ada di urutan paling atas. Untuk beriklan di Google anda perlu strategi yaitu:

Apa yang ingin difokuskan

  • Misalnya anda ingin mendapatkan pengunjung ke halaman iklan anda, maka akan lebih tepat jika menggunakan bidding stategi yang peghitungannya berdasarkan klik pada halaman iklan anda lebih dikenal dengan nama CPC bid (Cost per click). Biaya yang akan dibebankan dihitung dari jumlah pengunjung yang klik halaman iklan. Biayanya akan lebih murah dari pendapatan maksimum bid yang telah disepakati hal itu juga bergantung dari banyak faktor.
  • Fokus hanya sekedar memberitahu bahwa produk anda itu ada. Lebih tepat anda menggunakaan bidding stategi Cost per mile. Biaya dihitung dari per seribu tayang tidak memperdulikan berapa klik yang masuk.
  • Fokus pada konversi atau penjualan stateginya dengan cost per acquisition. Biaya akan dihitung berdasarkan klik pada halaman iklan bedannya dengan Cost per click untuk ini Google akan membantu mengoptimalkan iklan sehingga iklan bisa berada di hasi pencarian halaman pertama paling atas hal itu dapat membantu peningkatan pengunjung yang diharapkan akan menjadi konsumen atau calon pembeli sehingga target konversi pun dapat terbantu.

Setelah tahu strategi apa yang akan digunakan selanjutnya mengetahui proses pembayaran. Cara pembayaran untuk pasang iklan di Google Adwords dengan cara mendepositkan beberapa uang di kartu kredit, bisa juga dengan cara transfer melalui bank namun cara ini memerlukan waktu yang lama hingga uang bisa tercatat pada akun perlu 5 sampai 10 hari lamanya, melalui mastercard dan berlogo Visa juga bisa. Cara beriklan di Google Adwords seperti berikut:

  1. Pertama anda harus login dengan email gmail terlebih dahulu jika belum punya akun gmail berarti ada harus membuat akun gmail setelah punya akun gmail, akun ini akan berguna secara khusus untuk pemasangan iklan
  2. Pendaftaran akun ke alamat Google Adwords. Secara langsung anda sudah bisa menggunakan Google Adwords setelah klik star now. Selanjutnya tinggal mengikuti petunjuk yang ada di dalamnya mengisi formulir. harus di isi zona waktu dan mata uang . setelah itu langsung bisa dipakai. Selanjutnya tinggal pasang iklan Google

Zaman sudah canggih orang akan lebih senang melihat layar pintarnya dari pada membolak-balik halaman Koran atau menonton Tv, semua informasi dapat ditemukan di Google jadi jangan takut untuk pesang iklan Google dengan semua layanan yang diberikan, jika anda merasa ragu pilihlah jasa pemasangan iklan Google yang tepercaya untuk membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X